Rekomendasi Tempat Grosir Gamis Anak

Cara Pilih Tempat Grosir Gamis Anak

Untuk sebagian orang tua, membeli pakaian di tempat grosir gamis anak adalah salah satu kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan menjelang lebaran. Benar, bukan? Alasan yang umumnya dikemukakan adalah karena harganya yang jauh lebih murah daripada toko.

Selain itu, berbelanja pakaian di tempat grosir ini juga menguntungkan anak-anak. Banyaknya pilihan model, ukuran, warna hingga motif akan membuat anak-anak mendapatkan gamis sesuai dengan keinginan mereka.

Namun ternyata, meskipun terkenal dengan harga yang miring, tetap saja ada beberapa tempat grosir baju anak yang memiliki harga lebih mahal ataupun ketentuan berbelanja yang kurang menguntungkan konsumen.

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa teman-teman coba, sebelum menentukan berbelanja grosir baju anak di mana.

Cara Pilih Tempat Grosir Gamis Anak

Cara Pilih Tempat Grosir Gamis Anak

1. Penjual Sekaligus Produsen

Apakah teman-teman tahu, jika ada toko grosir yang juga sebagai produsennya? Meski tidak banyak, tapi tempat-tempat seperti ini bisa dijadikan solusi.

Ketika menjadi produsen spesialisasi baju anak-anak, maka baju yang dihasilkan atau dijual pun sesuai dengan kebutuhan anak. Baik dari segi ukuran, model hingga warnanya.

2. Model Bervariasi

Pilihlah tempat grosir yang memiliki banyak model gamis. Hal ini tentu saja menyesuaikan dengan keinginan anak-anak. Ketika anak-anak mendapatkan gamis sesuai dengan keinginannya, bisa jadi mereka juga semangat menggunakannya.

Selain itu, model yang bervariasi juga menjadi keuntungan tersendiri bagi para pedagang, kan? Dengan ini, pembeli yang datang pun akan semakin tinggi, karena tidak bosan dengan model yang monoton

3. Mengikuti Trend Busana

Poin ini masih berkaitan dengan penjelasan sebelumnya. Jangan salah, karena trend busana anak, khususnya gamis anak ini juga mengalami perubahan setiap waktunya ya. Baik dari segi bahan, model hingga warna juga berubah.

Untuk orang tua yang peduli tentang fashion tentu akan sangat mempertimbangkan hal ini, ya. Bisa jadi, mereka membeli gamis anak ini karena ingin kembaran model atau warna dengan anaknya.

4. Harga Ramah Kantung

Ini dia yang paling penting. Meskipun banyak tempat grosir yang memberikan banyak pilihan model gami anak, soal harga adalah pertimbangan penting. Meskipun hanya membeli satu dua pakaian saja, jangan sampai jadi sebab keuangan keluarga bocor.

Hal ini juga berlaku untuk teman-teman pedagang, jangan hanya karena tergiur model, jumlah grosiran atau yang lain, sampai merogoh modal dalam-dalam. Mempertimbangkan kemungkinan untung rugi adalah sebuah kewajiban.

Katakidswear.com, Rekomendasi Grosir Gamis & Baju Anak

Katakidswear.com, Rekomendasi Grosir Gamis & Baju Anak

Tentu saja kita paham, bahwa saat ini banyak sekali toko grosir gamis anak, yang menjajakan dagangannya dengan cara online maupun offline.

Namun seperti tips di atas, bahwa memilih tempat grosir baju anak tidaklah semudah itu. Ketika teman-teman ingin mendapatkan harga yang jauh lebih murah, maka salah satu caranya adalah dengan membeli pada tangan pertama.

Ya, pada produsennya langsung. Salah satu produsen gamis anak yang bisa dijadikan pilihan adalah di Katakidswear.com.

Katakidswear.com tidak hanya menjual grosir gamis anak, melainkan juga sebagai tempat konveksi yang spesialisasinya adalah pembuatan baju anak-anak.

Maka, tak heran jika Katakidswear.com ini banyak menggunakan bahan-bahan yang memang nyaman untuk anak, seperti kain toyobo, mango crinkle maupun shakila lux. Bahan-bahan tersebut, adalah kain yang tidak mengganggu aktivitas anak.

Selain itu, karena ini merupakan tempat konveksi, maka teman-teman bisa mendapatkan model-model gamis yang terbaru. Sebagai orang tua ataupun pedagang, tentu kita sudah melakukan riset terlebih dahulu tentang model-model gamis anak yang kekinian.

Tidak hanya sebagai tempat grosir gamis anak saja, tapi Katakidswear.com ini juga bisa dijadikan tempat pemilihan grosir baju anak lainnya, ya. Hal ini karena Katakidswear.com ternyata juga memproduksi banyak baju anak.

Butuh kebaya anak juga? Kebaya brokat? Embos? Beskap anak kekinian? Semua ada dan bisa kita dapatkan dengan harga yang lebih murah.

Katakidswear.com sendiri berada di Surakarta. Namun untuk teman-teman di luar daerah tersebut, tetap bisa melakukan transasksi, kok. Mengingat tempat grosir baju anak ini juga berada di media sosial, marketplace dan tentu alamat lokasinya jelas.

Silakan hubungi nomor admin yang tertera untuk segera melakukan pembelian grosir gamis anak. Sebaiknya memang segera membeli, ya, karena bisa saja stok akan sangat terbatas saat menjelang Idul Fitri nanti.

You May Also Like