Cara Beli Tiket Saat Lagi Minim Cuan

Cara Kerja Traveloka Paylater

Pernahkah kamu harus bepergian saat tidak ada uang yang tersisa di rekening maupun di dompet? Padahal kamu mendadak perlu mengunjungi orang tua yang sakit atau menilik peluang bisnis menjanjikan.

Tentu saja, kamu tetap harus berangkat walau dompet sedang sekarat. Ini alasannya kenapa kamu butuh solusi untuk membeli tiket walau lagi minim cuan.

Jawaban dari kebutuhanmu itu adalah Traveloka Paylater. Layanan ini bisa bikin kamu bepergian dulu dan baru bayar tiket setelah tanggal gajianmu.

Apa itu Traveloka Paylater?

Traveloka Paylater merupakan opsi pembayaran terbaru dari Traveloka yang memungkinkanmu untuk membayar tiket dan akomodasi dengan cicilan tanpa jaminan.

Lalu, bagaimana cara kerja Traveloka Paylater dan apa saja manfaatnya buat kamu? Baca terus artikel ini untuk tahu lebih banyak!

Cara Kerja Traveloka Paylater

Cara Kerja Traveloka Paylater, cara beli tiket

Buat kamu yang belum kenal sama Traveloka Paylater, solusi finansial ini memungkinkanmu untuk mencicil pembayaran berbagai macam kebutuhan travelling dan akomodasi.

Solusi yang satu ini tentu saja terasa sangat pas buat manusia modern yang wajib punya mobilitas tingkat tinggi. Terlebih lagi, hari ini kamu mungkin saja harus mengejar bisnis di negara tetangga dan besoknya sudah harus kembali ke rumah untuk merayakan Lebaran.

Dengan berbagai kebutuhan mendesak, kamu yang paling paham bahwa tidak mungkin kamu selalu menggenggam uang di tangan. Oleh karena itulah, Traveloka hadir untuk membiayai kebutuhan perjalananmu sebelum dapat transferan.

Praktis dan mudah, kamu tidak perlu menjalani proses yang berbelit-belit untuk mengakses pembayaran ini. Cukup dengan:

  • Daftar – di aplikasi Traveloka.
  • Isi – data diri dan identitas lengkap.
  • Foto – kartu identitas dan selfie untuk verifikasi.
  • Tunggu – tak sampai 1 jam Paylater sudah bisa kamu pakai.

5 Manfaat Beli Tiket Pakai Traveloka Paylater

Ada banyak benefit yang bisa kamu dapatkan dari Traveloka Paylater. Apa saja itu?

1. Beli Tiket Bayarnya Nanti

Benefit utama dari Traveloka Paylater adalah opsi pembiayaan tiket yang bisa kamu bayar nanti-nanti. Dengan Paylater ini, kamu bisa pergi kemana saja tanpa khawatir dengan ketersediaan dananya.

2. Limit yang Oke Banget

Paylater dari Traveloka menyediakan limit yang cukup bersaing. Bahkan saat kamu pertama kali mendaftarkan diri, kamu sudah bisa memiliki limit kredit hingga Rp 10.000.000. Tentu saja, batasannya akan disesuaikan dengan kemampuan kamu, ya!

3. Bunga Ringan

Cocok buat penggemar cicilan yang sensitif sama suku bunga, Traveloka Paylater menawarkan bunga super ringan mulai dari 2,25 hingga 4,78% untuk setiap bulannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan bunga yang mencekik. Traveloka bisa bikin kamu jalan-jalan nyaman dan bebas dari yang ribet-ribet.

4. Dendanya juga Ringan

Bukan cuma bunga yang bisa ringan, Traveloka Paylater juga punya fitur denda yang cukup bersahabat. Faktanya, jika kamu telat membayar cicilan, kamu hanya akan didenda sebesar 5% dari total jumlah pembayaran yang belum lunas. Lebih daripada itu, denda ini berlaku bulanan bukan harian.

5. Tetap Bisa Refund

Yang sudah akrab dengan Traveloka pasti tahu bahwa beberapa vendor tiket menyediakan opsi refund berkaitan dengan pembatalan penerbangan atau penginapan.

Tak perlu khawatir, meski pakai paylater, kamu tetap bisa mendapatkan refund. Namun, jangan lupa mengecek terlebih dahulu apakah tiket yang kamu beli menyediakan refund, ya!

Akhir Kata

Traveloka Paylater jelas bikin kamu gampang bepergian bahkan ketika minim cuan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, travelling sekarang juga bersama Traveloka, your lifestyle superapp!

You May Also Like